Pages

07 June 2009

Cara Kerja Blling Explorer

Billing explorer biasa bekerja pada port 1500 (default). Ini merupakkkan celah yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan berbagai tindakan-tindakan yang lebih esktrim (hehehehhe keknya gaya bahasanya seperti seorang yang berpengetahuan luas, padahal saya katro... :D).

Ok let's begin
port dimanfaatkan untuk melakukan pengiriman sejumlah bit data (informasi untuk billing server) . Hmmmm...ini merupakan celah yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan tindakan
crack(jangan terpengaruh dengan gaya bahasa saya) baik itu mereset jumlah tarif billing atau merusak daftar harga billing. caranya dengan melakukan pengiriman trojan,worm,dan sejenis virus lainnya. biasanya bahasa pemograman nya seperti ini, (pake bahasa yg mudah ajah ah..) :

pertama : pada saat melakkukan koneksi ke billing server, sintaksnya untuk menggabarkan bahwa komputer client (user) ada yang mermakai.

Kedua : selanjutnya menit demi menit tarif di hitung sesuai dengan waktu yang telah disetting(default) oleh program billing server dan client.

Ini hanya sekilas tentang cara kerja billing explorer. Jika kita seorang programer atau yang mengerti tentang bahasa pemograman kita akan tau celah mana yang bisa dimanfaatkan. Dan buat para OP warnet ini adalah hal yang berbahaya jika ada yang membuat program tersebut.


Hmmm...
programnya seperti apa yach......

0 comments: