Pages

13 March 2011

Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Steller Phoenix Windows Data Recovery


Setelah banyak software yang dibahas tentang bagaimana cara mengembalikan data yang terhapus atau hilang dari harddisk dan berbagai macam media penyimpanan lainnya. Dalam artikel kali ini akan dibahas utility yang menarik dari software-software recovery sebelumnya, Stellar Phoenix Windows Data Recovery salah satu utility yang dapat mengembalikan file tanpa merusak file tersebut.


Stellar Phoenix Windows Data Recovery bekerja dengan mengambil informasi data yang hilang pada file system FAT maupun NTFS. Selain itu pula software yang satu ini juga dapat melakukan recovery terhadap partisi yang korup atau rusak. Recovery mail, disk cloning recovery RAW dari CD dan USB.


Pada versi 4.1.0.1 juga mendukung system file seperti FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5. Selain itu pada versi ini juga mendukung system operasi Windows Vista dan Seven. Software ini dapat bekerja dua kali lipat dari kecepatan software-software lain yang sejenis. Berikut fitur lengkap :

1. Quick Recovery, software ini mampu melakukan recovery dengan cepat tanpa merusak file.
2. Deleted File Recovery, mengembalikan file dari partisi yang anda pilih.
3. Formatted / Lost File and Folder Recovery, mengembalikan semua data dari semua partisi yang ada.
4. Search Lost Volume, mengembalikan partisi yang hilang.

Fasilitas Disk Cloning, dengan fasilitas ini, Anda dapat membuat replika dari konten hard drive Anda. Hal ini dilakukan untuk mem-backup Sistem Operasi. Stellar Phoenix Windows data Recovery 4.1.0.1 merupakan jawaban bagi sobat atas kehilangan data pada harddisk.

Download Software trial free di sini dan pacth

0 comments: